Sebuah berita mengejutkan terdengar dari pihak PT Astra Honda
Motor Bali yang ditujukan untuk para penggemar motor Honda Bali. Dalam hal ini,
pihak AHM akan menggelar suatu acara bergengsi yang dikenal dengan sebutan
kontes layanan Honda Nasional 2016 yang digelar di daerah Cikarang, Jawa Barat
tepatnya di MM2100. Acara yang diikuti oleh 2.485 peserta ini diadakan pada 18
Juli hingga 21 Juli kemarin dengan antusias yang sangat tinggi dari seluruh
peserta.
Dalam event yang bergengsi kali ini, peserta kontes layanan Honda
Nasional 2016 diikuti oleh seluruh jajaran karyawan yang dalam hal ini meliputi sales counter, salesman, sales counter part, delivery man dan
juga petugas administrasi. Semua turut serta berpartisipasi dalam ajang kali
ini.
Merujuk pada keterangan yang disampaikan oleh pihak General Manager Honda Costumer Care Center Division AHM, Istiyani
Susriyati dikatakan bahwa digelarnya acara yang semacam ini pada dasarnya
memiliki tujuan yang positif dalam meningkatkan kualitas dari layanan serta
perfomance dari setiap bagian dealer sepeda motor Honda yang
tersebar di seluruh penjuru Indonesia yang dalam hal ini juga mencangkup dealer
sepeda motor Honda Bali yang tentunya berlokasi di Bali.
Ditambahkan oleh Istiyani Susriyati, bahwa dengan diadakannya
kontes semacam ini, maka diharapkan kedepannya, pihak garda terdepan Honda akan
lebih terampil dalam memberikan pelayanan kepada konsumen dalam menciptakan
pengalaman berinteraksi dan bertransaksi yang tidak akan pernah terlupakan
dalam membeli produk motor dengan harga Honda Bali yang cukup variatif.
Dalam kontes layanan Honda Nasional 2016 yang ke-9 dan juga
diikuti oleh dealer motor Honda Bali ini dibagi menjadi tiga regu. Untuk regu
yang pertama adalah front line people (FLP) yang terdiri dari Sales Counter, Front Desk Officer, Salesman, Sales counter
Part dan Salesman Part dengan jumlah keseluruhan mencapai 1.671 peserta.
Sedangkan untuk group kedua
adalah delivery man yang terdiri dari patra pegawai yang sering kali
mengantarkan motor kepada pihak konsumen dengan total peserta sebanyak 460
peserta. Untuk group yang ketiga adalah pimpinan jaringan Honda di Indonesia
yang meliputi para penanggung jawab di AHASS (Astra Honda Authorized Service
Station)serta di showroom HEPS (Honda Exclusive Part Shop) dengan total jumlah
sebanyak 354 peserta.
Untuk acara puncaknya, akan
dilaksanakan di wilayah tepatnya di Plant 3 AHM yang berlokasi di wilayah
Cibitung, Jawa Barat. Dalam penutupan kali ini, maka akan diadakan penilaian
yang didasarkan atas kategori setiap bagian yang sebelumnya telah dilakukan
pengujian di area regional yang meliputi tes, role play, studi kasus hingga
beberapa penilaian lainnya yang dalam hal ini telah berlangsung dari bulan
November hingga Januari kemarin.
Adanya
event dan penilaian semacam ini diharapkan juga akan meningkatkan semangat
dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kualitas terbaik yang dalam
hal ini juga harus dilakukan oleh pihak dealer motor Honda Bali.
0 Comments