Wow! 2.485 Peserta Ramaikan Kontes Layanan Honda Nasional 2016

Sebuah berita mengejutkan terdengar dari pihak PT Astra Honda Motor Bali yang ditujukan untuk para penggemar motor Honda Bali. Dalam hal ini, pihak AHM akan menggelar suatu acara bergengsi yang dikenal dengan sebutan kontes layanan Honda Nasional 2016 yang digelar di daerah Cikarang, Jawa Barat tepatnya di MM2100. Acara yang diikuti oleh 2.485 peserta ini diadakan pada 18 Juli hingga 21 Juli kemarin dengan antusias yang sangat tinggi dari seluruh peserta.

Dalam event yang bergengsi kali ini, peserta kontes layanan Honda Nasional 2016 diikuti oleh seluruh jajaran karyawan yang dalam hal ini meliputi sales counter, salesman, sales counter part, delivery man dan juga petugas administrasi. Semua turut serta berpartisipasi dalam ajang kali ini.

Merujuk pada keterangan yang disampaikan oleh pihak General Manager Honda Costumer Care Center Division AHM, Istiyani Susriyati dikatakan bahwa digelarnya acara yang semacam ini pada dasarnya memiliki tujuan yang positif dalam meningkatkan kualitas dari layanan serta perfomance dari setiap bagian dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia yang dalam hal ini juga mencangkup dealer sepeda motor Honda Bali yang tentunya berlokasi di Bali.

Ditambahkan oleh Istiyani Susriyati, bahwa dengan diadakannya kontes semacam ini, maka diharapkan kedepannya, pihak garda terdepan Honda akan lebih terampil dalam memberikan pelayanan kepada konsumen dalam menciptakan pengalaman berinteraksi dan bertransaksi yang tidak akan pernah terlupakan dalam membeli produk motor dengan harga Honda Bali yang cukup variatif.

Dalam kontes layanan Honda Nasional 2016 yang ke-9 dan juga diikuti oleh dealer motor Honda Bali ini dibagi menjadi tiga regu. Untuk regu yang pertama adalah front line people (FLP) yang terdiri dari Sales Counter, Front Desk Officer, Salesman, Sales counter Part dan Salesman Part dengan jumlah keseluruhan mencapai 1.671 peserta.

Sedangkan untuk group kedua adalah delivery man yang terdiri dari patra pegawai yang sering kali mengantarkan motor kepada pihak konsumen dengan total peserta sebanyak 460 peserta. Untuk group yang ketiga adalah pimpinan jaringan Honda di Indonesia yang meliputi para penanggung jawab di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station)serta di showroom HEPS (Honda Exclusive Part Shop) dengan total jumlah sebanyak 354 peserta.

Untuk acara puncaknya, akan dilaksanakan di wilayah tepatnya di Plant 3 AHM yang berlokasi di wilayah Cibitung, Jawa Barat. Dalam penutupan kali ini, maka akan diadakan penilaian yang didasarkan atas kategori setiap bagian yang sebelumnya telah dilakukan pengujian di area regional yang meliputi tes, role play, studi kasus hingga beberapa penilaian lainnya yang dalam hal ini telah berlangsung dari bulan November hingga Januari kemarin.


 Adanya event dan penilaian semacam ini diharapkan juga akan meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kualitas terbaik yang dalam hal ini juga harus dilakukan oleh pihak dealer motor Honda Bali.

Post a Comment

0 Comments